Beranda | Artikel
Rubrik Tanya Jawab Keislaman
Rabu, 8 April 2015

Bismillah.

Alhamdulillah. Ash-sholatu was salamu ‘ala rasulillah. Amma ba’du.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah, ilmu agama adalah sangat kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, jauh lebih besar daripada kebutuhan kita kepada makanan dan minuman. Oleh sebab itu tugas orang-orang yang berilmu untuk menyebarkan dakwah dan keterangan-keterangan kepada umat manusia.

Dalam kesempatan yang berharga ini, insya Allah website al-mubarok.com akan membuka sebuah rubrik khusus tentang tanya jawab keislaman yang akan dikelola oleh salah seorang rekan kami yaitu al-Akh Abu Ka’ab Prasetyo, S.Kom -beliau adalah salah satu alumni Ma’had Al-’Ilmi Yogyakarta dan sedang belajar di STDI Imam Syafi’i Jember- dan rubrik ini terbuka untuk umum.

Oleh sebab itu bagi rekan-rekan atau pembaca yang ingin mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar permasalahan agama sehari-hari atau yang lainnya bisa dikirimkan kepada kami melalui e-mail : forsimstudi [at] gmail [dot] com dan kemudian akan kami forward kepada beliau untuk diberikan jawaban dan tanggapan.

Insya Allah pertanyaan-pertanyaan yang masuk akan diajukan kepada para ustadz dan dosen yang mengajar di Sekolah Tinggi Dirosah Islamiyah Imam Syafi’i Jember dengan perantara al-Akh Prasetyo hafizhahullah. Apabila memungkinkan maka pertanyaan-pertanyaan itu juga akan diajukan kepada ustadz yang lainnya.

Demikian informasi dan pengumuman dari kami, semoga Allah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan menambahkan hidayah untuk kita dalam meniti jalan yang lurus hingga ajal tiba. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/rubrik-tanya-jawab-keislaman/